Pusat Marmer Tulungagung Jual lantai dan kerajinan batu marmer Tulungagung

Pusat Marmer Tulungagung Jual lantai dan kerajinan batu marmer Tulungagung


          Jual lantai dan kerajinan batu marmer Tulungagung, teraso, andesit, onix dan mozaik dengan harga murah. Melayani jasa pasang poles marmer dan terazzo.Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah, Jual Prasasti Granit Hitam, Pembuat Prasasti Gedung, Seni Letter Prasasti Marmer
 
Jual lantai dan kerajinan batu marmer Tulungagung
Jual lantai dan kerajinan batu marmer Tulungagung

Kami menjual lantai marmer granit lokal mauoun import dalam berbagai macam ukuran mulai 60 x 60, 60 x 120, 60 x 150, 60 x 200. Kami memiliki banyak pilihan granit lantai yang bisa Anda dapatkan mulai dari India, China, Italia, Brazil,dan marmer Timur tengah  atau negara lain.
Jika Anda ingin mendapatkan lantai granit import dengan finishing terbaik beserta dengan jasa pemasangan lengkap dengan poles dan kristalisasi kami juga siap melayani Anda.

Kami melayani pula berbagai jenis dinding marmer dengan harga murah. Kami memiliki banyak varian dan pilihan model marmer dinding seperti java roso,java green,marmo kuning, marmo putih, marmer bakar, marmer acid dan bahan marmer mentah dengan berbagai warian  size sesuai dengan keperluan rumah dan bangunan  Anda.

Selain menyediakan bahan baku, Layanan kami juga menyiapkan  jasa pemasangan dinding marmer dengan sistem borongan, baik dengan jenis marmer dinding yang sudah tersedia maupun dengan model custom dari variasi bahan marmer lantai yang dibevel  atau diprofile dengan tenaga tukang terbaik dari Kota marmer Tulungagung.


KETERANGAN LENGKAP TENTANG MARMER 
KLIK SAJA 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung, Published at 3:16 AM and have 2 comments

2 comments:

  1. mau pesan marmer jenis pacitoroso dlm jmlh besar..!berapa per meternya..?sampai gudang jakarta.

    ReplyDelete
  2. Langsung hubungi saja Mas Imam Machfudin Boss...
    Call HPnya 085230900333 - 085853445999

    ReplyDelete