Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung Lengkap

Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung Lengkap

Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung
Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung
Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung,jual kerajinan marmer,jual kerajinan marmer tulungagung,jual kerajinan onix Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung Lengkap 

Produk unggulan yang terkenal dari Kota Tulungagung adalah kerajinan dari batuan marmer. Di kota kami Tulungagung, khususnya di kecamatan Campurdarat dan daerah sekitarnya, banyak terdapat perbukitan yang mengandung berbagai macam mineral antara lain batu marmer, dari sinilah sumber dari batu marmer ditambang masyarakat kami untuk sumber kehidupan sehari hari. ,Batuan marmer adalah sumber daya alam yang sangat potensial untuk dikembangkan disini,Sehingga 70% masyarakat kami berprofesi sebagai Tukang marmer,baik dalam skala mikro ,menengah dan skala besar,demikian juga banyak sekali yang menjadi pekerja di pabrik-pabrik dan tambang marmer,dari sinilah pemikiran memasarkan secara online ini terlintas dalam benak kami,yang selama ini hanya berkutat sebagai pekerja saja.
Bintang Antik Sejahtera kami dirikan sejak tahun 1998,kami memulainya dari sebuah usaha kecil saja,bukan perusahaan besar,kami memproduksi sendiri apa yang kami bisa ,dan kami berusaha menjualnya kepada para pengusaha dan tengkulak didaerah kami.Kemudian ditanun 2009 kami mencoba  peruntungan secara online.Hingga kini kami memiliki 3 Lapak dagang utama ,yakni di 3 layanan yang berbeda yang kami miliki hingga tahun 2013 ini .
 
Banyak sekali hasil olahan dari batu marmer, seperti untuk patung, rellief, prasasti / papan nama, motif, souvenir dan masih banyak lagi kerajinan marmer onix lainnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung, Published at 8:40 AM and have 1 comments

1 comments: